Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Dialogis Kamtibmas Dengan Warga Diwarung Kopi.

JPPOS.ID || Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang kepada warga binaannya Di Warung Kopi, Selasa (17/09/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menjelaskan, Kegiatan sambang seperti ini dalam rangka meningkatkan komunikasi serta upaya Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara.

Kali ini, Bhabinkamtibmas memanfaatkan warung kopi untuk sarana berkomunikasi dengan warga binaannya.

Hal ini dilakukan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin komunikasi dan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat,” 

Selaku Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas dan kewajiban menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga serta mengawasi lingkungannya agar tetap aman kondusif,tutupnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *