Gunu Menjaga Kondusifitas Wilayah Kanit Binmas Polsek Cilograng Bripka Agus Hendriyana S.H Melaksnakan Patroli antisipasi C3 di Kp.Cibunar Desa Cilograng Kec.Cilograng Kab.Lebak

JPPOS.ID ||Polres Lebak– Lebak Banten , Guna mencegah Curanmor serta menjaga rasa aman terhadap warga masyarakat Kanit Binmas Polsek Cilograng Bripka Agus Hendriyana S.H melaksanakan giat Patrioli rutin antisipasi C3 di Kp.Cibunar Desa Cilograng Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.
Senin (16/09/2024).

Menurut Kapolres Lebak AKBP SUYONO,S.I.K.melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan,

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan Tugas Pokok Polri sebagi Pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat serta implemntasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Cilograng.

“Pelaksanaan kegiatan bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dari gangguannya kriminal, seperti pencurian kendaraan, pencurian ternak dan lainnya.

Selain itu, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menambahkan, jika kita kompak melakukan pengamanan di lingkungannya masing-masing,dengan melaksanakan ronda malam , karena menjaga keamanan bukan tugas kepolisian saja, Melain tanggung jawab kita bersama. Agar di wilayah Hukum Polsek Cilograng, aman dan kondusif.Tutupnya.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *