Polsek Cilegon Polres Cilegon Menyapa, Polsek cilegon hadir di setiap kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri selalu hadir ditengah masyarakat

JPPOS.ID || Cilegon Polsek Cilegon Polres Cilegon Selalu melakukan pendekatan diwilayahnya untuk menjaga situasi kamtibmas salah satunya adalah dengan selalu ada dalam setiap kegiatan di wilayah dan masyarakat hal ini merupakan wujud Guyub Polri hadir di Tengah masyarakat. Minggu (15/09/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanagara bersama Kapolsek Cilegon Polres Cilegon AKP Agustian melaksanakan BanSos langsung kepada warga Kecamatan Cilegon, hal tersebut merupakan langkah untuk menciptakan situasi Polri ada di tengah Masyarakat serta menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah serta Mendengarkan dan masukan Masyarakat dalam hal demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon dan Kopolsek Cilegon mengajak warga supaya selalu menjaga Kamtibmas bilamana agar menghimbau bilamana ada tindak kejahatan Langsung Hubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek cilegon supaya situasi Tetap Kondusif.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *