Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Ps Kanit Propam Polsek Cipanas Polres Lebak, Menyambangi Warga Kec Cipanas

JPPOS.ID || POLRES LEBAK, – Anggota Polsek Cipanas Polsek Cipanas Polres Lebak, Ps Kanit Propam selaku piket bawas Aipda Mona Supriatna, tetap semangat melaksanakan Kunjungan kepada Warga masyarakat, seperti saat ini, menyambangi warga masyarakat Kec Cipanas di Kp Cipanas Ds. Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu (15/09/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan Untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Cipanas dan untuk membangun sinergitas dan kemitraan diantara petugas keamanan dan warga masyarakat Ds. Cipanas Kecamatan Cipanas Kab Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH. mengatakan,
Bahwa pihaknya selalu memerintahkan anggotanya yang ada di Polsek, agar bersinergi dengan warga masyarakat menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran anggota Polri khususnya ditengah-tengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa terjaga aman dan kondusif” ungkapnya.

Dalam melaksanakan tugasnya anggota Polsek Cipanas juga dituntut untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri. Tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *