Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Bersama Babinsa Melaksanakan Kegiatan Guyub Rukun Forum RT/RW Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Dan Menjaga Kamtibmas Dimasyarakat

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT – Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Briptu Sigit Melaksanakan Kegiatan Guyub Rukun Forum RT/RW Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Dan Menjaga Kamtibmas Dimasyarakat sekaligus sambang untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah hukum nya di Lingkungan Gempol Kel. Panancangan Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Minggu (15/09/24).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Sudibyo, SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten *COMMANDER WISH* dan Problem Solving warga agar di laksanakan dan di laporkan secara kesinambungan juga mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, tuturnya.

“Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Briptu Sigit Permana Menjalin silaturahmi sekaligus sambang untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah hukum nya di Lingkungan Gempol Kel. Panancangan Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang guna bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan nya agar dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti ketika akan mengadakan keramaian hajatan agar melihat adat istiadat setempat dan tidak bertentangan dengan hukum dan norma yang di masyarakat sehingga tidak terjadi permasalahan di lingkungan warga, Tutup Kapolsek Cipocok Jaya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *