KA SPKT 1 Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Shalat Jum’at Keliling

JPPOS.ID || LEBAK, – KA SPKT 1 Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Sutardi beserta anggota Laksanakan kegiatan Shalat Jum’at keliling (Jumling) di Masjid Al muttaqin Kampung Kebon Kalapa Desa Lebak Parahiang Kecamatan Leuwidamar, Jum’at (13/09/24).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memakmurkan masjid dan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para jama’ah dan tokoh agama yang hadir.

Dalam kesempatan ini, Bripka Sutardi berpesan kepada jama’ah dan warga Kampung Kebon Kalapa Desa Lebakparahiang agar terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Leuwidamar khususnya Desa Lebakparahiang masih aman dan tentram, tidak ada warga masyarakat yang bermasalah dan dilaporkan di Polsek,” Ucapnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K Melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Tjik Denmar mengatakan, “kegiatan shalat Jum’at keliling adalah kegiatan Anggota Polri yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at berjama’ah di masjid bersama masyarakat dalam rangka memakmurkan masjid sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para jama’ah dan tokoh agama yang hadir., ” ujar Kapolsek Leuwidamar Iptu Tjik Denmar.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *