Guna Tingkatkan Kemitraan Kepada Pemerintah, Giat Kapolsek Waringinkurung Sambangi Perangkat Desa

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Polsek Waringinkurung terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni didampingi Kanit Intel Bripka Julfikar menyambangi Kantor Desa Telaga Luhur untuk jalin koordinasi dan memberikan himbauan pemilu pilkada 2024, Kamis (12/9/2024).

“Apabila hubungan silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat dengan Kepolisian terjalin dengan baik, maka upaya pemeliharaan kamtibmas di wilkum Polsek Waringinkurung juga berjalan dengan baik,” ujar Sahroni.

Kegiatan sambang disambut baik dan mendapat apresiasi oleh Kepala Desa Telaga Luhur Khasuri.

“Kapolsek dan anggota aktif dan cepat merespon segala kendala dan aduan dari masyarakat,” ucap Kades.

Dalam kesempatan tersebut khasuri juga menyampaikan keluhan dari masyarakat tentang kondisi dan cuaca dalam beberapa hari terahir serta situasi kamtibmas di desanya.

Sahroni menyampaikan dengan adanya Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Polsek diharapkan dapat bekerjasama dan menjalin koordinasi yang baik dengan pihak aparat desa.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa dibutuhkan kerjasama dan bantuan dari masyarakat serta aparatur desa dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat, maka kamtibmas dilingkungan desa dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” katanya.

Kapolsek juga mengajak Kades Telaga Luhur beserta masyarakatnya untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada 2024 dan diminta masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Pihak kami juga terus berupaya menjalin kemitraan dengan para tokoh yang ada di Kecamatan Waringinkurung untuk menjaga kerukunan dan meminimalisir konflik sara menjelang pilkada 2024,” pungkasnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *