Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Laksanakan Strong Poin Ciptakan Ketertiban Dan Keamanan Lalu-lintas.

JPPOS.ID || Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat Strong Point Pengaturan Lalu Lintas Disimpang Brown Kelurahan Gunung Sugih guna menciptakan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat, Kamis (12/09/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Menuturkan Karena kehadiran personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam melayani masyarakat, salah satunya diawali dengan kegiatan pelayanan pagi hari guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas.

Terciptanya Kamtibcarlantas di sekitar Simpang Brown dan sekitarnya. Adanya pengaturan lalu lintas yang baik memberikan kontribusi dalam mengurangi potensi kecelakaan dan kemacetan di wilayah tersebut.

Selama pelaksanaan Strong Point Pengaturan Lalu Lintas, situasi di Simpang Brown dan sekitarnya dapat dijaga dalam keadaan aman, tertib, dan lancar. Hal ini menunjukkan kesiapan dan profesionalisme Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,tutupnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *