Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Bersama Babinsa Selalu Hadir Dalam Giat Masyarakat Binaan

JPPOS.ID || Polsek Ciwandan bersama Koramil Ciwandan terus menjaga solidaritas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas di lapangan, baik itu di tingkat Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam melayani masyarakat, dan ini adalah bentuk nyata TNI-POLRI hadir di tengah-tengah masyakat, Kamis (12/09/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa ini adalah best moment dalam menjalin Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri untuk menjalankan tugas negara dalam melayani masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengatakan Melalui kegiatan ini berharap seluruh warga yang ada didaerah hukum Polsek Ciwandan, dapat bersama sama mendukung kegiatan Guyub TNI-POLRI serta mengajak kerja sama melangkah ke seluruh komponen masyarakat.

Selian itu, Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dalam menjalankan tugas setiap hari dalam melayani masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Lanjutnya, Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut terjalinnya Komunikasi yang baik serta adanya Sinergitas yang Solid antara Anggota TNI POLRI-TNI.

“Menjaga serta Menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” tutupnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *