Kapolsek Sinaboi Himbau Masyarakat Raja Bajamu Cegah Konflik Perpecahan Di Tengah Masyarakat Jelang Pilkada Serentak 2024

 

JPPOS ID / Rohil — Polsek Sinaboi melaksanakan giat Patroli, Sambang dan dialogis kepada warga masyarakat dalam rangka Cooling System guna meningkatkan situasi Kamtibmas pada masa Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024 di Wilayah Hukum Polsek Sinaboi.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH didampingi Kanit Patroli Doni Pasaribu,Bhabinkamtibmas Sinaboi BRIPKA Gunawan, Bhabinkamtibmas Sungai Bakau BRIPKA Ranjo Nainggolan serta sejumlah Masyarakat Raja Bejamu Kepenghuluan Sinaboi.Kamis 12 September 2024.

Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk berdialog dan menghimbau masyarakat guna menggali pemahaman tentang peran serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan juga mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat .

Kehadiran Polri disini sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan berbeda pendapat dan berbeda pilihan jelang Pilkada Rohil 2024.

Untuk itu, Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Raja Bejamu untuk menciptak pilkada serentak 2024 yang aman dan kondusif serta damai dan sejuk di Kecamatan Sinaboi. Kata AKP Juliandi.

“Kami siap mengamankan jalannya Pilkada Serentak 2024 khususnya di Kecamatan Sinaboi. Kami juga berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan kondusifitas wilayah,”ucap Kapolsek.

Oleh karenanya , kami berpesan kepada masyarakat apabila ada terjadi permasalahan agar segera cepat dan tanggap dalam menyelesaikan permasalahan tersebut, sehingga tidak di politisir oleh pihak lain. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *