Silahturahmi di Kecamatan Dente Teladas, Qudrotul-Hankam Siap Realisasikan Aspirasi dan Harapan Masyarakat

Jppos.id, Tulang Bawang – Dalam Kontestasi Pilkada Kabupaten Tulang Bawang Periode 2024-2029, demi menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang Periode 2024-2029, salah satu bakal Calon Wakil Bupati Hi. Hankam Hasan, melakukan silahturahmi dan menyerap aspirasi warga masyarakat kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu, (11/09/2024).

Hi. Hankam Hasan, sebagai salah satu bakal calon Wakil Bupati Tulang Bawang memulai kegiatan acara Silahturahmi dan Menyerap Aspirasi, dimulai dari kampung teladas sampai Way Dente, baik dari keluarga besar maupun warga masyarakat di dua kampung tersebut.

Dalam sambutannya, Hi. Hankam Hasan, bakal calon Wakil Bupati dari pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan BY. M.M – Hankam Hasan, menyampaikan, “dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu, baik di kampung Teladas maupun kampung Way Dente, yang mana hari ini telah mau menyempatkan diri datang, untuk hadir dalam acara Silahturahmi Kita Bersama, saya bakal Calon Bupati Tulang Bawang,” katanya.

“Tak lupa saya menyampaikan salam dari Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan sebagai bakal calon Bupati Tulang Bawang, yang tidak bisa hadir, hadir bersama, disebabkan ada Tugas, beliau di kalimantan, mudah-mudahan, sa’at nanti jadwal kampanye bapak Ibu, bisa bertemu atau bertatap muka dengan beliau langsung,” tambah Hankam.

Selanjutnya, “dalam kegiatan ini, saya hadir disini untuk memperkenalkan diri bersama Bapak Qudrotul Ikhwan, untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tulang Bawang, meminta dukungan dan do’a, dari warga masyarakat baik di Kampung Teladas maupun Way Dente, selain itu kehadiran saya mewakili bapak Qudrotul, sekaligus menyerap aspirasi atau masukan dari bapak Ibu sekalian hari ini,” beber Hankam.

Hankam pun, menghaturkan terima kasih, “tak lupa saya ucapkan terima kasih atas aspirasi yang disampaikan bapak ibu, perwakilan dari masyarakat Teladas maupun Way Dente, yang kelak akan saya sampaikan kepada Bapak Qudrotul sebagai bakal calon Bupati Tulang Bawang, sebagai saran dan masukan, Insya Allah, Jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, seluruh masukan, saran dan aspirasi terkait Infrastruktur jalan, peningkatan ekonomi masyarakat atau perempuan dan lainya, akan menjadi prioritas program disesuaikan anggaran APBD Kabupaten Tulang Bawang,” tutup Hi. Hankam Hasan.

Saat diwawancara, salah satu warga Teladas, Bapak Nirwansyah menyampaikan, “kami warga Kampung Teladas, sangat senang sekali dan berterimakasih, bisa bersilahturahmi dan bertatap muka dengan bapak Hi. Hankam Hasan sebagai bakal Calon Wakil Bupati Tulang Bawang, yang telah datang di kampung kami Kampung Teladas Kecamatan Dente Teladas,” ungkap bapak Nirwansyah.

“Acara silahturahmi dan tatap muka ini adalah kesempatan kami bisa bertemu langsung dengan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, untuk menyampaikan keluh kesah kami atau Aspirasi, terkait hal kebutuhan kampung Kami yang patut diperhatikan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih kelak,” tambah Nirwansyah.

“Terakhir, kami masyarakat kampung Teladas, siap mendukung dan memenangkan bapak Qudrotul Ikhwan dan Bapak Hankam Hasan sebagai bakal Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang di kampung Teladas sebanyak Seratus Persen,” tutup bapak Nirwansyah Warga Teladas.

Di tempat berbeda, Ibu Ina warga Way Dente dalam kesempatan ini pun menyampaikan, “sangat Berterimakasih, Karna kami selama ini sangat mengharapkan kehadiran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang bawang  hadir di tengah-tengah kami masyarakat seperti Bapak Qudrotul dan Hankam Hasan untuk berinteraksi langsung bertatap muka dan menyampaikan keluh kesah atau aspirasi warga Way Dente khususnya para ibu-ibu terkait usaha ekonomi perempuan,”  ujar Ibu Ina.

“Aspirasi kami Pak, untuk ibu-ibu sangat membutuh lapangan pekerjaan baru untuk menambah pemasukan ekonomi keluarga, selain itu kami butuh perbaikan infrastruktur jalan, kebutuhan air bersih, kami dari beberapa ibu-ibu memiliki usaha produk UMKM berbahan dasar ikan udang, yang butuh perhatian dalam bentuk pemasaran produk UMKM yang kami miliki, jadi disini kami warga Way Dente siap mendukung dan memenangkan Bapak Qudrotul – Hankam, bila nanti menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati agar semua aspirasi dan kedepan harapan kami bisa terwujud,” pungkas Ibu Ina.
(Fs)

 

Pewarta: Spyn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *