Biro Ops Polda Banten Laksanakan Supervisi Ke Polres Lebak Dalam Pelaksanaan Ops Mantap Praja 2024

JPPOS.ID || Lebak – Biro Operasi Polda Banten melaksanakan kunjungan supervisi ke Polres Lebak dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2024.

Kunjungan ini dipimpin oleh Kabagdalops Biroops Polda Banten, AKBP Kam’ndyah diterima langsung oleh Kabagops Polres Lebak , Kompol Edi Prasetyo, di Mapolres Lebak .

Dalam kegiatan supervisi ini, Kabagdalops Biroops Polda Banten menekankan pentingnya kesiapan dan koordinasi yang baik antar satuan di Polres Lebak untuk memastikan bahwa setiap tahapan dalam Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman. Supervisi ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh protokol keamanan yang telah direncanakan dalam Ops Mantap Praja 2024 dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kabagops Polres Lebak, menyampaikan apresiasi atas kunjungan tim supervisi dari Polda Banten. “Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan seluruh kegiatan pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Lebak dapat terlaksana dengan baik dan tertib,” ujarnya.

Selain itu, Kabagdalops Biroops Polda Banten. Juga mengingatkan pentingnya pendekatan humanis dalam pelaksanaan tugas pengamanan, khususnya dalam berinteraksi dengan masyarakat dan para peserta Pilkada. “Pendekatan yang humanis dan profesional dalam menjalankan tugas pengamanan akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” tambahnya

Di akhir Kabagdalops Biroops Polda Banten berharap dengan optimal, menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lebak selama proses Pilkada berlangsung. “Saya berharap rekan – rekan melaksanakan kegiatan operasi ini dengan baik, dengan mekanisme yg ada,” tutupnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *