Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Direktur Utama Bank BJB

JPPOS.ID || Serang – Kapolda Banten Irjen Pol. Suyudi Ario Seto menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama Bank BJB Bapak Yuddy Renaldi di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Selasa (10/09).

Kapolda Banten mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi. “Kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polda Banten dengan Bank BJB,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolda Banten menyampaikan pihaknya mengapresiasi atas kunjungan Bank BJB ke Polda Banten dan sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah dijalin. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Banten dan sinergitas kerjasama yang telah dijalin sangat baik bersama Polda Banten selama ini,” kata Kapolda Banten.

Sementara itu, Direktur Utama Bank BJB menyampaikan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar. “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan maksimal,” katanya.

Diakhir Kapolda Banten berharap dengan adanya silaturahmi ini Polda Banten dan Bank BJB dapat meningkatkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. “Kami berharap dengan pertemuan ini dapat meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini untuk menunjang kinerja Bank BJB dan Polda Banten,” tutupnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *