SD N 049 Sidojadi Ikuti Perjusami Di Bumi Perkemahan Malintang Jae.

JPPOS.ID || SUMUT MADINA – Kepala sekolah SD N 049 sidojadi Khairani S.pd bersama 20 anak muridnya ikuti kegiatan pramuka perkemahan jumat sabtu minggu (perjusami) di bumi perkemahan lapangan bola desa malintang jae.

Dengan rincian peserta anak didik pramuka 10 perempuan dan 10 laki laki, yang di dampingi oleh kakak pendamping Ali rido S.pd, Mhd sholih S.pd, Arma mulianti S.pd, Lukman hakim nst S.pd. minggu 08/09/2024.

Kegiatan pramuka di bumi perkemahan lapangan sepak bola desa malintang jae mendapat afresiasi dari masyarakat, sehingga masyarakat kecamatan bukit malintang sangat antusias menyambut datang nya anak anak pramuka dari 4 kecamatan. Yaitu kecamatan naga juang, kecamatan siabu, kecamatan panyabungan utara dan kecamatan bukit malintang selaku tuan rumah.

Kepala sekolah khairani terpantau aktif dalam mengikuti proses jalanya pelaksanaan perjusami, hampir setiap waktu ada di bumi perkemahan malintang jae selama 3 hari 2 malam.

Saat di temui awak media kepala sekolah khairani S.pd menyampaikan. “Saya merasa senang dan bangga bisa mengikuti kegiatan pramuka perjusami ini, dimana anak didik kami bisa menambah ilmu dan pengalaman dalam bentuk pembelajaran, yang nanti nya akan membentuk jiwa anak didik kami menjadi anak yang disiplin, trampil, cekatan. Dan serta dapat menanamkan kecintaan anak didik kami kepada negara NKRI dan berjiwa pancasila”. Tuturnya.

Ali rido S.pd sebagai kakak pendamping anak anak pramuka saat di temuai awak media juga menyampaikan. “Saya selaku kakak pendamping merasa bangga bisa mengikuti kegiatan pramuka perjusami ini.

Bagi saya ini adalah momen yang sangat penting bagi anak anak pramuka, dan saya ucapkan terimakasih kepada kakak kakak pembina mabiran, kwaran, dan juga kwarcab, yang telah menggelar dan mengadakan kegiatan perjusami ini.

Saya berharap kepada pemerintah semoga kegiatan ini terus berlanjut dimasa masa yang akan datang”. Pungkasnya.

Icuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *