Kapolsek Waringinkurung Laksanakan Jumling Dalam Menjalin Silahturahmi Dan Menjaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Program sholat Jum’at keliling yang digagas sendiri oleh Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni sampai dengan saat ini masih tetap berjalan secara konsisten, hal ini bisa dilihat pada saat hari Jum’at (06/9/2024), dimana Iptu Sahroni dengan didampingi oleh anggotanya melaksanakan sholat Jum’at keliling di masjid Al Baitul Mu’minin yang terletak di desa Waringinkurung kecamatan Waringinkurung.

Yang menjadi imam dan khotib pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jum’at tersebut adalah bapak Ustadz Sulaiman, sebelum ibadah dimulai Kapolsek berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir pada saat itu.

“Kami harapkan masyarakat bisa bekerja sama dengan aparat TNI dan POLRI untuk bersama sama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, tentram dan aman, sebab kalau aman maka segala kegiatan bisa dilakukan dengan mudah, dan tanpa ada rasa was was, sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar termasuk kegiatan keagamaan.” Terang Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan jumling ini sangat bermanfaat guna menjalin silaturahmi dan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

Kegiatan Sholat Jum’at berjalan dengan aman, tertib dan lancar, diakhir kegiatan setelah pelaksanaan Sholat Jum’at, Kapolsek menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama dengan beberapa tokoh agama disana, termasuk bersama ketua DKM Masjid Baitul Mu’minin.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *