Polsek Baros Polresta Serkot Ajak Pemuda – Pemuda Agar Manfaatkan Media Sosial dengan Bijak

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT _ Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Baros, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Rojali melaksanakan kegiatan sambang di wilayah hukum polsek Baros.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bripka Rojali tersebut seperti halnya yang digelar pada pagi ini, melaksanakan Silaturahmi bersama masyarakat di wilayah kecamatan Baros Kab. Serang, Jumat (06/09/2024) .

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Bripka Rojali sambil ngobrol ringan juga menyampaikan himbauan dan berikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian menjaga harkamtibmas di wilayah kecamatan Baros.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH mengatakan “Termasuk terus mengimbau warga agar Bijak dalam penggunaan Medsos, jangan mudah mengshare isu -isu yang belum tentu kebenarannya alias Hoax. Jangan mudah terprovokasi oleh ajakan – ajakan yang kurang bertanggung jawab terlebih mengenai isu SARA yang dapat memecah belah kesatuan NKRI.” Ujar Kapolsek Baros.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *