Ops Mantap Praja,Kapolsek Kubu Ajak Masyarakat Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Sukseskan Pemilu Damai

 

 

JPPOS.ID / Rohil –Polsek Kubu melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada warga di Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babussalam. Jum’at 6 September 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jelang Pemilu 2024.

Kegiatan silaturahmi dipimpin Kapolsek Kubu IPTU Kodam F. Sidabutar,SH,MH bersama Personil Polsek Kubu dan tampak hadir beberapa warga Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kubu IPTU Kodam F. Sidabutar,SH,MH menyampaikan dirinya hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka silahturahmi meningkatkan Komunikasi guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam.

Kami dari pihak Kepolisian Polsek Kubu akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati. Apabila ada permasalahan agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dipolitisir pihak lain.

“Masyarakat untuk bisa menolak berita hoaks dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan selama jalannya Pilkada Serentak 2024,” tambahnya.

Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak 2024, kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin. Harap Kapolsek.

Akhir Rambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *