Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak dan BPBD Kabupaten Lebak distribusikan air bersih Untuk Warga Kecamatan Leuwidamar.

JPPOS.ID || *LEBAK, –* Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigpol Dede Rahman serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, mendistribusikan air bersih untuk warga Masyarakat Kecamatan Leuwidamar yang mengalami krisis air bersih karena sumur bawah tanah dan sumber mata air mengering. Jumat, (06/9/2024).

“Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Tjik Denmark, mengatakan Personil Polsek Leuwidamar dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak telah mendistribusikan pasokan air bersih di desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar yang mengalami kekeringan.

Pendistribusian air bersih itu dengan menggunakan tiga unit kendaraan tangki dengan kapasitas 5.000 liter. Menyiapkan langkah penanganan bencana kekeringan di Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak di antaranya pendistribusian air bersih.

“Kami minta warga segera melapor jika mengalami kekeringan untuk mendapat bantuan pasokan air bersih,”katanya menjelaskan. Sementara itu, sejumlah warga Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak mengatakan bahwa mereka sangat terbantu adanya penyaluran Pendistribusian air bersih dari BPBD Lebak. Tutup Kapolsek Leuwidamar.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *