Kapolsek Bayah Polres Lebak Gelar Subuh Keliling Berjama’ah Di Mesjid Di Wilayah Kecamatan Bayah

JPPOS.ID || Lebak. Kapolsek Bayah Polres Lebak Akp Malik Abraham, S.Pd bersama Kspk Bripka Aminudin dan Bripka Muhamad Mauludin melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh keliling (Subling) Berjamaah di Masjid Nurul Hikmah, Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah, Kegiatan yang dimulai pukul 04.40 WIB ini dihadiri oleh pawas piket jaga, SPKT dan Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak. Kamis (05/09/2024).

Dalam suasana khidmat dan penuh kekhusyukan, Para anggota Polsek Bayah Polres Lebak tidak hanya melaksanakan sholat subuh berjamaah tetapi juga melakukan silaturahmi dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan jamaah yang hadir.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya tokoh agama serta untuk meningkatkan keharmonisan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar

Selama kegiatan berlangsung, Suasana di masjid Nurul Hikmah terasa aman dan damai, menunjukkan komitmen Polsek Bayah Polres Lebak dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd., Mengatakan bahwa mendukung Program Kapolda Banten dengan menggelar Safari Sholat Subuh Keliling bertujuan untuk mempererat silahturahmi dengan ukhuwah Islamiyyah, Melainkan pula menampung dan menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak

Kegiatan Safari keliling Sholat Subuh ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bayah Polres Lebak untuk lebih dekat dengan masyarakat Kecamatan Bayah dan meningkatkan sinergi antara pihak keamanan dengan warga,”tutupnya (*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *