Selamat! Dr. Arifah Hidayanti Resmi Dilantik Sebagai Rektor UNIHAZ Periode 2024 – 2028.

JPPOS.ID || BENGKULU – Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Sisardi, menghadiri pelantikan Rektor Universitas Hazairin Bengkulu (UNIHAZ) untuk periode 2024 – 2028 di Hotel Santika pada Sabtu, 4 September 2024.

Sisardi menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya rektor baru Universitas Hazairin Bengkulu (UNIHAZ) atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu .

“Selamat dan sukses, semoga UNIHAZ semakin maju ke depannya,” kata Sisardi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Rektor Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH, Antonius Silaen, menjelaskan bahwa tahapan pemilihan rektor telah dimulai sejak Juni 2024. Selama proses tersebut, hanya satu calon yang memenuhi syarat untuk diusulkan sebagai rektor.

“Meskipun proses pemilihan telah berjalan sesuai jadwal, hanya ada satu calon yang memenuhi syarat dalam pemilihan ini,” ujar Silaen.

Silaen juga menambahkan bahwa sebelum diangkat secara definitif, Dr. Arifah Hidayanti telah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Rektor UNIHAZ.

“Kami berharap dengan dilantiknya rektor baru ini, UNIHAZ dapat membawa inovasi baru di dunia pendidikan, khususnya di Bengkulu,” jelasnya.

Rektor terpilih, Dr. Arifah Hidayanti, menegaskan bahwa seluruh tahapan seleksi dan pemilihan telah dilaksanakan sesuai dengan peraturan yayasan. Panitia kini telah menyelesaikan tugasnya dan mengusulkan nama rektor terpilih kepada yayasan untuk mempersiapkan pelantikan.

“Semua proses telah berjalan sesuai peraturan yayasan hingga pelantikan hari ini. Saya mohon doa agar dapat membawa UNIHAZ Bengkulu lebih maju dalam dunia pendidikan dan mampu bersaing dengan kampus-kampus di luar daerah,” ungkapnya singkat.

Febri & Rangga Humas Pemprov Bengkulu/ red/ Heno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *