Jalin sinergitas Kanit Samapta Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan Patroli dialogis

Jppos.ID || *LEBAK, –* Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat petugas jaga Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Heri Marsudi dan Bripka Evan Juliana (Babinkamtibmas) melaksanakan kegiatan patroli mengantisipasi adanya balap liar dan tawuran antar pelajar, serta gangguan kamtibmas dan kejahatan. (02/09/2024).

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah juga memberikan himbauan Kamtibmas pada masyarakat yang kedapatan masih ada di jumpai di wilayah hukum Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Cirinten IPTU Agus Supriyadi, mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadi kejahatan dan gangguan Kamtibmas, serta memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan dan menginformasikan kepada petugas setiap mendapatkan informasi yang akan berdampak terhadap keamanan dan ketertiban di masyarakat yang salah satunya adalah tawuran antar pelajar.

“Kami akan meningkatkan patroli pada malam dan siang hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli siang ataupun malam,” tutup Kapolsek Cirinten IPTU Agus Supriyadi.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *