Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK.MH Sambangi Warga Di Masjid Nurul Iman Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII

JPPOS.ID / ROHIL- Memasuki Pilkada serentak 2024, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH, didampingi Kasi Humas Polres Rohil IPDA Edi Purnomo SH, Kasium Polres Rohil Bripka Ali Hanopia dan personil serta pengurus BKM Masjid Nurul Iman Kamaruddin Tanjung.

Melakukan kegiatan sambang warga di Masjid Nurul Iman Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih. Selasa 03 November 2024. Pukul 10:00 WIB.

Secara khusus, Polri dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 menerapkan strategi cooling system guna mewujudkan pemilu yang aman dan damai juga dalam rangka persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH mengatakan, kegiatan sambang warga dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 Polres Rohil, kegiatan ini merupakan Cooling System menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Dalam kegiatan ini, Bapak Kapolres Rohil memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan untuk Masjid Nurul Iman dan selanjutnya Bapak Kapolres menghimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas terkait dengan pentahapan Pilkada di Rohil,” terang Ipda Edi Purnomo.

Bapak Kapolres berharap Pilkada di Rohil, dapat berjalan dengan lancar dan aman, ini adalah himbauan dan upaya untuk menuju terwujudnya pilkada serentak yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Rohil,” harapnya.

Akhir Rambe

Sumber: Plh Kasi Humas Polres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *