Kabag Sumber daya manusia (SDM) Polresta Serkot pimpin apel pagi ajak Personel tetap menjaga Kedisiplinan

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_ Apel pagi personel Polresta Serkot di pimpin oleh Kabag Sdm Polresta Serkot, berikan arahan serta motivasi kepada personel di lapangan hitam Polresta Serkot pada Selasa, 03/09.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Sdm Polresta Serkot Kompol. Asroji, S.H., M.M., menuturkan bahwa kewajiban kita sebagai Personel Polri melaksanakan apel pagi sebagai langkah awal dari kedisiplinan.

Pimpinan apel mengajak berdoa kepada Allah Swt., Tuhan yang maha Esa, memohon pertolongan semoga dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari dapat selalu di berikan kemudahan dan keselamatan.

Terimakasih kepada Personel Polresta Serkot yang pagi ini masih mengikuti apel pagi, itu menandakan kesiapan dan kedisiplinan bagi Personel dalam mengawali kegiatan dinas.Tambah Kabag Sdm Polresta Serkot.

Tanpa kedisiplinan mustahil kita bisa menghargai waktu dampaknya pasti kinerja kita terhambat, maka dari itu pentingnya kita terus melakukan kedisiplinan terhadap tugas dan pelaksanaan kinerja pada Polresta Serkot.

Pimpinan mengharapkan agar personel melaksanakan kinerja yang terbaik untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mari kita bersama bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari seperti penjagaan mako dan ruang tahanan, serta perihalah lah lingkungan kerja agar tetap bersih nyaman seperti kita merawat kebersihan di rumah kita masing-masing. Tambah pimpinan apel

Pesan pimpinan tidak ada Personel Polresta Serkot Polda Banten yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran Profesi dan Pidana umum Pimpinan akan tindak tegas, dan jaga kesehatan agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. Tutup Kabag Sdm Polresta Serkot Kompol. Asroji.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *