Dengan Patroli Dialogis, Tampak Sekali Kedekatan Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Dengan Warga Masyarakatya.

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Untuk mendekatkan personil kepolisian dengan masyarakat selaku pengemban fungsi Harkamtibmas salah satunya adalah patroli dialogis dengan cara menyambangi masyarakat kemudian sambil memberikan imbauan maupun pesan kamtibmas juga menjalin komunikasi antara warga masyarakat dengan kepolisian.

Seperti yang tertangkap kamera pada Sabtu (31/08/2024) Personil piket Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Briptu Danang melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat yang sedang beraktifitas dengan tujuan melaksanakan tugas demi amannya keamanan dan ketertiban warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kasemen, hal yang pertama dan paling utama adalah dengan kehadiran anggota polri di lapangan di harapkan dapat mencegah terjadinya guantibmas.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan “setiap personil wajib melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi yang tinggi dan memperhatikan tingkat kewaspadaan di wilayah, kegiatan ini di jalankan untuk menekan tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dan lakukanlah patroli berkeliling wilayah hukum agar warga masyarakat mengerti dan paham akan kehadiran Polisi di wilayah”,terang Kapolsek Kasemen

Pada Kesempatan ini Briptu Danang mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dimulai dari lingkungan masing masing.

Tidak lupa juga Briptu Danang mensosialisasikan akun sosial media serta membagikan nomor handphone call center Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten untuk memudahkan masyarakat melapor maupun berkoordinasi tentang situasi kamtibmas agar segera ditindak lanjuti. Tutup Kapolsek Kasemen.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *