Kegiatan Kapolsek Waringinkurung, Mendatangi Para Tukang Ojek Bersama Supir Angkot Untuk Jaga Kebersamaan Dan Kerukunan

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni melakukan patroli dialogis ke salah satu pangkalan ojek dan angkot yang berada di perempatan Waringinkurung berada di Desa Waringinkurung dimana masuk dalam wilkum Polsek Waringinkurung, kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi dengan para tukang Ojek dan supir angkot, walaupun hanya sekedar mengobrol santai, sambil memberikan imbauan kamtibmas kepada para tukang ojek dan supir angkot, pada hari senin (31/08/2024).

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Waringinkurung bersama dengan Kanit Intelkam Polsek Waringinkurung Bripka Julfikar, yang terlihat asyik mengobrol dengan para tukang ojek dan supir angkot dalam Kesempatan itu digunakan untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mencari informasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas agar situasin lingkungan tetap aman dan kondusi.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sahroni, menyampaikan pesan kamtibmas agar para Ojek dan supir angkot yang mangkal ikut berperan serta menjaga wilayah agar kondusif, dan membina hubungan baik dengan sesama tukang ojek dan supir angkot Dalam imbauannya kepada tukang ojek.

Kapolsek., berharap, para tukang ojek dan angkot memarkir kendaraan tidak menggangu jalan, agar tukang ojek dan supir angkot dalam berkendara patuhi rambu rambu lalu lintas dan lengkapi surat kendaraan masing – masing.

Pangkalan ojek dan supir angkot ini jangan dijadikan tempat nongkrong mabuk – mabukan, dan saya harap semua tukang ojek bisa membantu pihak Kepolisian dalam memberikan informasi bila ada tindakan kriminal” ucapnya.

Lanjut Iptu Sahroni menambahkan apabila mengetahui, melihat ada ancaman gangguan kamtibmas segera menghubungi Polsek Waringinkurung.”tutupnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *