Prestasi Gemilang: Polda Bengkulu Raih Penghargaan Polda Terbaik dalam Indeks Profesionalitas ASN 2024..

JPPOS.ID || BENGKULU – Polda Bengkulu kembali menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih penghargaan sebagai Polda Terbaik dalam Kategori Dimensi Kompetensi Indeks Profesionalitas ASN di antara Polda Metro, Jawa, Sumatera, dan Bali pada tahun anggaran 2024.

Penghargaan ini diterima dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Kompetensi dalam Peningkatan Indeks Profesionalitas ASN Polri dan Sosialisasi Core Values ASN Ber-Akhlak yang digelar oleh Rodalpers SSDM Polri pada 28-30 Agustus 2024 yang lalu di Hotel Luminor, Pacenongan, Jakarta Pusat.

Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi seluruh anggota Polda Bengkulu, terutama dalam upaya peningkatan kompetensi ASN di lingkungan Polri. Pencapaian ini menjadi dorongan bagi Polda Bengkulu untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan profesionalisme dan kompetensi dalam setiap tugas yang dijalankan.

Acara penghargaan ini dihadiri oleh Karo Dalpers SSDM Polri dan Kabag Rimdik Rodalpers SSDM Polri. Selain dihadiri secara langsung, acara tersebut juga disaksikan oleh Kasubbag PNS Polda dan Satker Mabes melalui platform Zoom Meeting, menunjukkan pentingnya peningkatan kompetensi di kalangan ASN Polri.

Salah satu faktor utama yang mendukung peningkatan Indeks Profesionalitas ASN Polda Bengkulu adalah sosialisasi yang intensif kepada seluruh personel ASN mengenai pentingnya tertib administrasi dalam Aplikasi SI ASN. Hal ini telah berkontribusi secara signifikan terhadap peningkatan Indeks Profesionalisme (IP) Polda Bengkulu dibandingkan dengan Polda lainnya.

Selain Polda Bengkulu, Polda NTB juga meraih penghargaan sebagai Polda Terbaik dalam Kategori Dimensi Kualifikasi Indeks Profesionalitas ASN antar Polda Bagian Timur.

Karo SDM Polda Bengkulu, KBP Achmad Muchtarom, S.Sos., M.H., menyatakan, “Saya bersyukur dan bangga atas dedikasi anggota pada setiap kesempatan berdinas, baik dalam kegiatan rutin, pelatihan, maupun kegiatan lainnya.”

Sementara itu, Kabag Dalpers Biro SDM Polda Bengkulu, AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., mengapresiasi keseriusan dalam kegiatan pelatihan yang telah berhasil diimplementasikan dalam tugas nyata.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polda Bengkulu untuk terus mengembangkan kompetensi dan meningkatkan profesionalisme dalam setiap aspek tugas kepolisian.https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/prestasi-gemilang-polda-bengkulu-raih-penghargaan-polda-terbaik-dalam-indeks-profesionalitas-asn-2024/

Prestasi Gemilang: Polda Bengkulu Raih Penghargaan Polda Terbaik dalam Indeks Profesionalitas ASN 2024

Kabidhumas Polda Bengkulu/ red/ Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *