Patroli Siang Hari, Piket Jaga Polsek Waringinkurung Sapa Masyarakat Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Kepolisian Resor Waringinkurung, Piket Jaga Polsek Waringinkurung di Pimpin oleh Kspk Polsek Waringinkurung Aiptu H. Eko, Y. S.H beserta 2 (dua) rekan lainnya melaksanakan giat patroli di Wilayah sekitaran wilkum Polsek Waringinkurung tepatnya di Prumahan Kiera Desa Sambilawang, sabtu (31/08/2024) siang hari.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni memerintahkan kepada Kspk Polsek Waringinkurung Aiptu Eko saat di konfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pilkada tanun 2024 di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Piket Jaga Polsek Waringinkurung senantiasa melaksanakan Patroli baik siang maupun Malam hari yang dipimpin olehnya selaku KSPKT.

Dalam pelaksanaanya petugas Piket jaga Polsek Waringinkurung bergerak dengan menggunakan SPM Dinas Polsek Waringinkurung dengan menyusuri Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung yang meliputi jalan – jalan sepi, pemukiman warga, dan perkampungan ataupun sasaran – sasaran patroli lainnya.

Menurut KSPKT Aiptu Eko, “kegiatan ini dilaksanakan Piket jaga Polsek Waringinkurung secara rutin dan berkala disesuaikan dengan potensi waktu dan tempat kerawanan agar benar benar tercipta situasi kamtibmas ” Ujar KSPKT.

Selain itu menghimbau warga, khusus muda – mudi untuk tdk terpengaruh dengan isu² yang belum di pastikan kebenarannya yang dapat membuat perpecahan ditengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini, petugas juga menyapa warga masyarakat yang sedang beraktivitas, kesempatan tersebut digunakan piket jaga Polsek Waringinkurung untuk menyampaikan himbauan yang pada intinya harus selalu hati – hati dan selalu waspada agar situasi kamtibmas di wilayah Waringinkurung selalu kondusif.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *