Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Ajak Jaga Kamtibmas

JPPOS.IS || Lebak. Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan patroli rutin di desa Binaan untuk mengajak bersama smaa menjaga kamtibmas yang bertempat di desa Bayah Barat, kecamatan Bayah. Jum’at (30/08/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan seperti patroli di desa binaan nya dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kami disini untuk menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas bagi masyarakat, Dengan ini di harapkan masyarakat selalu menjaga lingkungan sehingga dapat terhindar dari segala bentuk gangguan kejahatan,ā€¯ucapnya

Di tempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd Menambahkan,”bahwa rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan patroli kewilayahan terutama di desa binaan nya dengan menyambangi warga guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak,”tutup Kapolsek Bayah (*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *