Bhabinkamtibmas Polsek Kotapadang Sambang Warga di Desa Suka Karya.

JPPOS.ID BENGKULU  CURUP – Bhabinkamtibmas Polsek Kotapadang melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Suka Karya, Kecamatan Sindang Beliti Ilir, Kabupaten Rejang Lebong, Jum’at (30/08/24).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kotapadang untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait maraknya peredaran uang palsu yang saat ini semakin meningkat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan pendekatan kepada masyarakat serta melaksanakan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kotapadang juga turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Suka Karya.

Beliau mengingatkan warga agar tidak membawa atau menggunakan senjata tajam (sajam) saat keluar rumah. Selain itu, warga diimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terdapat hal-hal yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan.

Kapolsek Kotapadang menegaskan bahwa Polsek siap membantu dan melayani masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Suka Karya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian.

Kabidhumas Polda Bengkulu/red/ Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *