Bripka Rasio S.H Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polresta Serang Kota Jalin Komunikasi dengan warga

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Berkunjung dan berdialog dengan warga yang dilakukan Unit Binmas Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Kel Kamanisan Kec Curug Kota Serang Bripka Rasio S.H bertujuan untuk memperkuat Sinergitas dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas
Selasa(27/08/24)

Memberikan himbauan Kamtibmas dan mengunjungi warga binaan merupakan Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek curug dalam rangka memelihara harkamtibas dan memperkuat sinergitas sebagai upaya untuk menciptkan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolresta Serang kota Polda Banten, Kombes Pol Sofwan hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Curug Iptu Tarsico,SH.,MH mengatakan.

“Kegiatan berkunjung dan sambang dari Kapolsek dan Bhabinkamtibmas tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif dan tentunya terbangun sinergitas yang baik antara Polri dan instansi terkait.

Kegiatan sapa sambang kepada warga binaan maupun elemen pemerintah akan terus dilakukan secara bergantian untuk memperkuat sinergitas dan menyapaikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar kondusif.”ujar Iptu Tarsico.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *