Ayo Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024 Dengan Baik, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Di Desa Binaannya

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Bripka Febriana Eka Putra, S.H melaksanakan giat rutin patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Waringinkurung khususnya di Desa Melati.

Kegiatan ini sekaligus melaksanakan himbauan untuk menjaga situasi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024 yang sudah tahapan pendaftaran dan Menghimbau Kepada Warga Masyarakat binaan Khususnya untuk mengunakan Hak Pilihnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Febriana menghimbau kepada warga agar tetap hidup rukun serta hidup saling menghargai antar sesama warga serta mengedepankan kepedulian terhadap sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan percaya terhadap informasi yang tidak benar sumber atau hoax yang dapat mengganggu kamtibmas.

Diharapkan kepada warga masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 nanti secara damai dengan tidak mudah terpengaruh atau terprovoksi dengan adanya berita Hoax dan isu sarah yang berkembang di media sosial maupun yang berkembang di tengah – tengah masyarakat karena bisa berdampak terjadinya perpecahan dan mengganggu keamanan didalam pelaksanaan Pemilu Pilkada 2024.

Sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni mengatakan polri hadir di tengah – tengah masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang mana saat ini sudah tahapan pendaftaran calon kepala daerah, maka dari itu bhabinkamtibmas harus bisa menjaga wilayah binaannya agar aman dan kondusif dalam pesta demokrasi pilkada 2024 ini, Ungkap Kapolsek Waringinkurung.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *