Ciptakan Cooling Sytem Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sambangi Kantor Desa Sampir

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Bripka Febriana Eka Putra, S.H melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Desa Sampir dimana masuk dalam wilkum Polsek Waringinkurung, Rabu (28/8/2024).

Dalam sambangnya, Bripka Febriana berdialog dengan staf pemerintah Desa Sampir serta menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak agar sama – sama menjaga Kamtibmas serta menjaga netralitas dalam Pilkada 2024 ini.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System yang dilakukan oleh Polsek Waringinkurung.

“Kami terus berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk kepala Desa dan Aparat Desa, guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024,” ungkap Kapolsek Waringinkurung.

“Melalui kegiatan sambang seperti ini, kami ingin membangun sinergi dan kebersamaan antara aparat keamanan, aparat desa, dan masyarakat. Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung,” tandasnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *