Berikan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Berkunjung Ke Counter Handphone

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT _ Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Andika Putra bersama anggota lainnya melaksanakan kunjungan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik counter Handphone di Wilayah Hukum Polresta Serkot, Selasa (27/08/2024)

Dalam kunjungannya Bripka Andika menghimbau agar selalu tingkatkan kewaspadaan pada saat melakukan transaksi jual beli Handphone, karena banyak kejadian kejahatan berupa pencurian Handphone.

Selain itu Bripka Andika juga berpesan kepada pemilik counter Handphone agar memasang CCTV di sejumlah titik untuk mempermudah pengawasan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti pencurian.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH mengatakan ”kegiatan sambang tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman kondusif, serta untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga terjalin sinergitas yang baik.” Ucap AKP Dede.

Selain itu Kapolsek Baros merespon baik kegiatan anggotanya apalagi mendapat respon positif dari masyarakat. Yang jelas kedatangan Anggota Polri memberi banyak sisi positif.

Seperti himbauan kamtibmas maupun info kamtibmas. Sehingga masyarakat banyak tahu dan bisa saling tukar info kamtibmas,” tutur AKP Dede Supratman.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *