Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Patroli malang dengan sasaran Waralaba Indomaret Cisiih

JPPOS.ID || LEBAK – BANTEN, – Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak yang sedang melaksanakan tugas piket/jaga, melaksanakan kegiatan patroli malam menyasar ke Waralaba Indomaret Kp. Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Senin (26/08/2024) jam 00:30 wib.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh 2 (dua) personil Polsek Panggarangan Polres Lebak yang sedang melaksanakan tugas malam yaitu Bripka Reza Firmansyah (KA SPKT) dan Briptu Heriawan (Bhabinkamtibmas).

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh 2 (dua) personil Polsek Panggarangan Polres Lebak guna memelihara dan atau meningkatkan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif lagi khusus diwilayah hukum Polsek Panggarangan.

” Kapolres Lebak AKBP SUYONO S.I.K, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU ACEP KOMARUDIN mengatakan,” bahwa benar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh personilnya, karena saya telah memerintahkan personil yang piket malam untuk melaksanakan kegiatan Patroli,dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas khususnya di pertokoan, waralaba (Indomaret dan Alfamart), Teras BRI Cisiih, Perkantoran pemerintah,Sekolahan, SPBU dan pemukiman warga, pada umumnya wilayah hukum Polsek Panggarangan.” Ucapnya.

Mudah-mudahan dengan patroli tersebut Polri hadir ditengah masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dan dapat dirasakan oleh warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Panggarangan.”
Tuturnya (*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *