Release Polsek Curugbitung Polres Lebak Pastikan Aman, Kaspkt l Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Cek dan Kontrol Lokasi Wisata

JPPOS.ID || LEBAK – Guna memastikan situasi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif, Kaspkt l bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak cek dan kontrol lokasi tempat wisata alam Ranggawulung di desa Curugbitung, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (25/8/2024).

Kaspkt l Polsek Curugbitung Aipda Taufik Firman di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Bripka Dahlan Wijaya , S.H melaksanakan cek dan kontrol lokasi tempat wisata alam Ranggawulung di desa Curugbitung.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K
melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Untuk memastikan situasi wilayah hari ini dalam keadaan aman dan kondusif di hari weekend, Kaspkt l selaku regu yang naik piket dampingi Bhabinkamtibmas telah melaksanakan cek dan kontrol lokasi tempat wisata alam Ranggawulung.” Ujarnya.

Kapolsek menjelaskan “Selain itu, Kaspkt l juga memberikan himbauan kamtibmas bagi pengelola wisata dan juga pengunjung yang berada di lokasi wisata untuk selalu berhati-hati dalam membawa barang bawaannya dan selalu utamakan keselamatan.” Jelas Hendro.

Tidak sampai disitu Kaspkt l dan juga Bhabinkamtibmas memberikan kontak telepon maupun WhatsApp kepada pemilik wisata maupun para pengunjung bilamana terjadi sesuatu ataupun ditemukan adanya suatu tindak pidana agar segera melapor melalui telepon atau pesan pribadi WhatsApp.

“Ya, untuk merespon cepat setiap laporan kejadian khususnya di lokasi wisata, saya perintahkan kaspkt l atau Bhabinkamtibmas nya untuk berikan nomor telepon pribadinya yang bisa di hubungi sehingga regu yang piket dapat segera menangani dan menindaklanjuti setiap laporan yang masuk.” Tutup Hendro.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *