Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pemilik Toko Sembako

JPPOS.ID || Polres Lebak,- Untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak, Brigadir Warih melaksanakan sambang ke warung sembako milik Ibu Ida yang beralamat di Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Sabtu (24/8/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat guna mewujudkan stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah Desa binaannya”, ujar AKP Sugiar.

Di samping itu, Brigadir Warih menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pemilik warung sembako agar, “Selalu waspada terhadap pengunjung/pembeli, laci meja kasir tetap dalam keadaan terkunci, tidak menaruh barang- barang berharga seperti Handphone di atas meja” imbuhnya.

Dalam pesan tersebut, pemilik warung sembako diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dengan memasang CCTV agar aktivitas di sekitarnya bisa terpantau. 

Selain itu, diharapkan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Brigadir Warih dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah, masyarakat dapat lebih aktif dalam melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak keamanan, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Desa binaan tetap aman dan kondusif.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *