Antisipasi Kenakalan Remaja Polsek Cibeber Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari

JPPOS.IS || Polres Lebak, – Dalam kegiatan Patroli Dialogis ini sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam hari, personel Polsek Cibeber Polres Lebak melaksanakan patroli Dialogis di daerah rawan kriminalitas pada jam-jam rawan.

Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja seperti penyalah gunaan Narkoba,judi online, perkelahian,termasuk aksi balap liar yang mungkin terjadi di malam hari , Sabtu dini hari (24/08/2024),

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cibeber IPTU HENRI SINAGA, S.H mengatakan bahwa patroli Dialogis pada malam merupakan salah satu langkah preventif yang efektif dalam menekan angka kriminalitas dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cibeber.

“Personil Kami melakukan patroli Dialogis secara rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan, seperti pemukiman penduduk, jalan sepi, area publik,Perkantoran, dan tempat yang sering dijadikan berkumpul oleh para remaja. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta perilaku negatif lainnya terutama dikalangan remaja,” ujarnya.

Dalam kegiatan patroli Dialogis hari ini di laksanakan oleh Aiptu Edi Supriyadi bersama Bripka Kharisma dan Brigadir Raden Tofik Rabbani dalam kegiatanya anggota menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya para remaja, agar tidak terlibat dalam hal yang bersifat melanggar hukum . Mereka diajak untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan keselamatan diri sendiri serta orang lain, agar selalu mematuhi peraturan yang ada.

Kapolsek Cibeber IPTU HENRI SINAGA S H juga menekankan bahwa pihaknya akan terus berupaya keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cibeber, terutama pada malam hari.

“Dengan adanya patroli Dialogis pad malam hari atas dukungan dari masyarakat, kami berharap dapat menciptakan situasi lingkungan yang aman dan tertib di wilayah Kecamatan Cibeber Kami juga akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk selalu berupaya menciptakan situasi yang aman dan Kondusif. ” pungkasnya.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *