Polwan Sat Reskrim Ikuti Donor Darah untuk Meriahkan Hari Jadi Ke-76 Polwan

JPPOS.ID || *Tangerang, 22 Agustus 2024* – Dalam rangkaian mempersiapkan memperingati Hari Jadi Ke-76 Polisi Wanita (Polwan), Polwan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang bersama dengan Polwan lainnya dari Polresta Tangerang mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Aula Serbaguna Polda Banten.

Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang mendukung berbagai kegiatan sosial dalam memperingati hari jadi Polwan.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menyampaikan apresiasinya kepada Polwan Sat Reskrim yang telah menunjukkan dedikasi dan kepedulian melalui kegiatan ini. “Partisipasi dalam kegiatan sosial seperti donor darah merupakan wujud nyata dari komitmen Polwan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sekaligus memperingati hari jadi Polwan dengan semangat kebersamaan,” ujar Kompol Arief.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi dan solidaritas di antara anggota Polwan di lingkungan Polresta Tangerang.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *