Polda Bengkulu Bersama Asabri Serahkan Santunan Atas Kematian Briptu anumerta Sony Bintang Alfalaha.

JPPOS.ID || BENGKULU – Kacab PT Asabri Bengkulu Aidil Fitra bersama Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. Senin siang (19/08/2024) menyerahkan santunan Resiko Kematian Khusus dan Tabungan Hari Tua kepada Pihak ahli waris ( sdr Achwan Zarmedi Bapak kandung Briptu anumerta Sony Bintang Alfalaha) bertempat di ruang kerja Kapolda Bengkulu.

Penyerahan ini disaksikan langsung oleh pihak keluarga, Pimpinan BSI Bengkulu, Karo SDM dan jajaran direksi PT Asabri Bengkulu.

Santunan yang diberikan sejumlah RP. 452.394.200 dengan rincian Santunan Resiko Kematian Khusus Rp. 450.000.000
dan Tabungan Hari Tua RP. 2.394.200. selain itu dari pihak BSI Bengkulu juga memberikan santunan kepada pihak ahli waris sebesar Rp 2.500.000,-

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada SDM Polda Bengkulu, PT. Asabri Bengkulu dan Bank BSI yang telah membantu pencairan hak-hak dari ahli waris almarhum Briptu anumerta Sony Bintang Alfalaha sehingga dengan cepat dapat segera diberikan kepada keluarganya.

“Semoga ini dapat dijadikan sebagai pelipur lara untuk orang tua maupun keluarga Briptu anumerta Sony Bintang Alfalaha. Ini bentuk perhatian negara kepada abdi negaranya,” ucap Kapolda Bengkulu.

Diketahui sebelumnya personil Satreskrim Polres Seluma, Briptu Anumerta Sony Bintang Alfalah, meninggal dunia saat akan mengamankan pelaku pembacokan.

Korban bersama personel lainnya berupaya menangkap pelaku pada Jumat 2 Agustus lalu, di wilayah perkebunan Gena Kayu Agho di Hulu, Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara, Bengkulu.

Kabidhumas Polda Bengkulu/red/ Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *