Ikut Pawai Tujuh Belasan, Siswa Kelas 6 SD Di Rohil Ingin Mengabdi Kepada Negara

 

JPPOS.ID / Ujung Tanjung –  Rapli Prasetio Gea salah seorang siswa di SDN 020 Dusun  Pematang Padang, Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir-Riau, turut berpartisipasi dalam kegiatan pawai memperingati HUT RI ke-79. Minggu 18 Agustus 2024.

Anak pertama dari pasangan Yohannes Gea dan Nisman Daeli, yang kini menanjak di usianya ke 11 tahun, dalam pawai yang melintasi Jalan Lintas Ujung Tanjung – Bagan Siapi-api menuju Stadion Ujung Tanjung tersebut, memperagakan sosok Presiden pertama RI Soekarno.

Rapli Prasetio Gea, yang menduduki kelas VI SD Negeri 020, tampak bangga dengan peran yang ditugaskan kepadanya dalam pawai ini,Rapli Prasetio Gea yang akrab disapa Rapli beberkan cita- citanya kelak.

Saya ingin menjadi polisi, “Saya ingin mengabdikan diri kepada Negara Republik Indonesia,” ungkapnya mantap.

Tak ketinggalan, mendengar itu Orangtua Rapi mengungkapkan rasa bangganya.

“Sebagai orang tua, saya sangat bangga anak saya dapat ikut memeriahkan HUT RI melalui pawai ini. Walaupun acara ini hanya di tingkat SD, momen bersejarah ini harus kita kenang, seperti halnya perjuangan para pahlawan kita. Kami berharap cita-cita Rapli dapat terwujud dan kami terus mendoakannya agar sukses di masa depannya

Yohannes Gea juga menyampaikan terima kasih banyak kepada para guru dan wali kelas 6 SD Negeri 020. Kami berterima kasih kepada guru-guru yang telah mendidik anak kami dengan baik. Semoga ilmu yang diajarkan kepada siswa, khususnya di kelas 6, dapat bermanfaat bagi mereka di kemudian hari,” Ujar Yohannes, mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *