Polda Bengkulu Selenggarakan Upacara Bendera HUT Ke-79 Kemerdekaan RI.

JPPOS.ID || BENGKULU – Polda Bengkulu menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Anton Soedjarwo, Polda Bengkulu, pada Sabtu (17/08/2024). Upacara yang berlangsung khidmat ini mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju,” yang mencerminkan momen penting bagi berbagai transisi besar di Indonesia pada tahun 2024.

Irwasda Polda Bengkulu, Kombes Pol Asep Teddy, S.IK, MM, bertindak sebagai inspektur upacara, yang diikuti oleh pejabat utama Polda Bengkulu, personel Polri, serta ASN Polda Bengkulu. Upacara ini tidak hanya dilaksanakan di Polda Bengkulu, tetapi juga di halaman Balai Semarak Provinsi Bengkulu dan secara serempak di kota dan kabupaten wilayah Bengkulu.

Peringatan HUT ke-79 ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang dan merebut kembali kemerdekaan Republik Indonesia. Momen ini menjadi pengingat akan pentingnya menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan kerja keras demi kemajuan bangsa.

Kabidhumas Polda Bengkulu/red/ Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *