Bertema Nusantara Baru Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Jppos.Id-Torut Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara yang digelar tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Toraja Utara mulai tepat pukul 07.00 WITA, Sabtu (17/08/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si, dengan Perwira Upacara Kasikum IPTU Yacob Tedang dan Komandan Upacara Kapolsek Tondon Nanggala IPTU Sette Marrung.

Kegiatan Upacara sendiri diikuti oleh seluruh personel jajaran Polres Toraja Utara, termasuk para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek Jajaran, serta para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara.

Saat dikonfirmasi usai pelaksanaan upacara, Kapolres Toraja Utara melalui Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo mengungkapkan bahwa pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 yang pihaknya gelar mengangkat tema nasional “Bertema Nusantara, Baru Indonesia Maju”.

Dijelaskannya, makna tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” sebagai semangat untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Tema ini mengajak kita semua untuk bersatu membangun Nusantara yang baru, yang lebih maju dan sejahtera.

Ia mengajak seluruh personel Polres Toraja Utara untuk merenungkan makna kemerdekaan dan mengisinya dengan prestasi. “Mari kita jadikan momentum HUT RI ke 79 ini sebagai titik tolak untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi kita dalam melayani dan melindungi masyarakat, tambahnya.

“Saya ucapkan selamat HUT Kemerdekaa Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 79, mari Kita lanjutkan dengan terus memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, bangsa dan negara tentunya dengan semangat Nusantara Baru, Indonesia Maju” tutupnya.

(Jurnal Polisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *