Momentum HUT ke-79 RI, BP2 Kabupaten Mempawah Serahkan Bantuan Kepada Veteran

JPPOS.ID | Mempawah, Kalbar – Barisan Persatuan Pemuda Kab. Mempawah membagikan paket sembako kepada para veteran. Bantuan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. Sabtu, 17 Agustus 2024.

Bantuan tersebut diserahkan Langsung oleh Ketua Barisan Persatuan Pemuda (BP2) Kabupaten Mempawah Rizal Zulkifli Dan Camat Sungai Pinyuh di sela pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Di halaman kantor camat Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah Provinsi Kalimantan Barat.

“Ini merupakan tanda terima kasih kami selaku pemuda, walaupun tidak sepadan dengan perjuangan beliau. Tapi, paling tidak ini menjadi perhatian kita kepada veteran yang sudah berjuang dan mengabdi dalam menjaga dan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ungkap Rizal.

Rizal selaku ketua BP2 berharap paket sembako tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari para veteran. “Insya Allah setiap tahun akan kami adakan nantinya. Ini adalah salah satu penghormatan yang bisa kami berikan atas jasa para pejuang. Setidaknya bisa meringankan atau membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

“Tak hanya hari ini saja, Insya allah Besok Minggu, 18 Agustus 2024 akan kita bagikan lagi ke veteran yang lainnya yang belum kami bagikan. Seperti yang kami data veteran yang beralamat di Mempawah dan sekitarnya,” tambahnya.

“Kami Barisan Persatuan Pemuda Kab. Mempawah mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada semua pihak yang telah sukarela memberikan donasinya. Meskipun nilainya tidak seberapa, tapi apabila disalurkan kepada sesama yang benar-benar membutuhkan tentu besar manfaat yang dirasakan,” tutup Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *