Kompol Hidayat Iwan Irawan Resmi Jabat Kapolsek Cipondoh Gantikan Evarmon Lubis

jppos.id, Kota Tangerang – Acara pisah sambut Kapolsek Cipondoh dari Kompol Evarmon Lubis SH., MH., ke Kompol Hidayat Iwan Irawan SH, MH., berlangsung meriah di RM. Kenjang, Cipondoh, Kota Tangerang, dengan dihadiri oleh anggota Polsek Cipondoh dan sejumlah pejabat serta tokoh masyarakat setempat, Kamis (15/8/24).

Dalam sambutannya, Kompol Hidayat Iwan Irawan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya.

“Mutasi ini adalah bagian dari penyegaran organisasi, sekaligus bentuk promosi jabatan. Saya berterima kasih atas penunjukan ini dan siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar Hidayat, Kamis malam (15/8).

Kompol Evron Lubis kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Umum (Kasikum) di Polres Metro Kota Tangerang.

Sementara itu, sebelum menjabat sebagai Kapolsek Cipondoh, Kompol Iwan Irawan bertugas sebagai Kasubag Binkar di Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Hidayat menyampaikan untuk segera mengumpulkan seluruh anggota Polsek Cipondoh guna menyinergikan program-program yang menjadi atensi pimpinan.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

“Saya berkomitmen untuk menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota. Kerja sama dari semua elemen masyarakat sangat kami harapkan, terutama dalam menjaga situasi yang kondusif selama masa Pilkada,” kata Hidayat.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya akan melakukan silaturahmi dengan berbagai tokoh agama, pemuda, dan organisasi masyarakat (ormas) untuk memperkuat hubungan dan meningkatkan sinergi dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

Kapolsek Hidayat mengatakan pihaknya akan bersinergi dengan media, terbuka dalam memberikan informasi yang diperlukan oleh media, asalkan sesuai dengan kode etik.

“Transparansi adalah kunci, dan kami siap bekerjasama dengan media untuk kebaikan bersama,” pungkas Hidayat 6 kali menjabat Kapolsek ini.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa wartawan yang hadir mengapresiasi langkah Polsek Cipondoh yang mengedepankan keterbukaan informasi dan bersedia menjalin komunikasi yang baik dengan media.

Hal ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi institusi kepolisian lainnya untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan media.

Dengan kepemimpinan baru ini, Kapolsek Cipondoh dibawah komando Kompol Hidayat Iwan Irawan diharapkan dapat terus memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat, serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Ridwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *