Tenaga kesejahteraan sosial Maja bersama Bhabinkamtibmas pendampingan penyaluran bantuan beras

JPPOS.ID || Bersinergi dalam rangka memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Sri Nurahmawati.S.Pd.i selaku petugas sosial TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial) Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten, bersama Bhabinkamtibmas Polsek  Maja melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan beras cadangan pangan, bertempat di desa Pasir Kembang Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten.

Bantuan pangan beras ini adalah salah satu dari sekian program bantalan ekonomi pemerintah kepada masyarakat berpendapatan rendah. Bantuan pangan beras ini dikelola sepenuhnya oleh Badan Pangan Nasional bersama Bulog dan PT POS.PT pos di percaya di bidang penyalur..

Bantuan ini memang terlihat masif karena kita terus koordinasikan dengan baik bersama pemerintah daerah dan penyalurannya ke seluruh Indonesia dalam upaya mengantisipasi dampak El Nino, menjaga stabilitas pangan, dan menurunkan kemiskinan.

Bhabinkamtibas mengatakan, kehadirannya bersama TKSK tenaga kesejahteraan sosial kecamatan Sri nurahmawati.S.Pd.i untuk memastikan kegiatan penyaluran bantuan berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran.

“Kami berharap total KPM dengan masing-masing menerima 10 Kg merasa terbantu dengan bantuan yang berikan oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

Beberapa persyaratan pengambilan bantuan yakni masing-masing KPM cukup menyerahkan foto copy KTP maupun KK. (Muhdi Mukti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *