Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK.MH Melakukan Silaturahmi Ke Bawaslu Dan KPU

 

 

JPPOS.ID / Rohil – Jalin silaturahmi sekaligus sampaikan himbauan Kamtibmas terkait dengan pentahapan berlangsungnya pemilu Pilkada 2024, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Bawaslu Rohil, KPUD Rohil dan Kajari Rohil. Kamis 8 Agustus 2024. Pukul. 10.30 WIB.

Silaturahmi Kapolres beserta rombongan ke Bawaslu Rohil di Jln Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko tersebut disambut langsung Ketua Bawaslu Rohil Zubaidah, SE. Silaturahmi Kapolres beserta rombongan ke Kejari Rohil di Jln Lintas Pesisir Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko, disambut langsung Kajari Rohil Andi Adikawira Putra SH, MH beserta para staf. Sementara Silaturahmi ke KPUD Rohil, disambut langsung ketua KPUD Eka Murlan beserta komisioner dan sekretariat.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni, SIK, MH, usai kunjungan silaturahmi ke 3 instansi tersebut menjelaskan maksud dan tujuannya melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH.

Bapak Kapolres Rohil telah melakukan kunjungan ke Bawaslu Rohil, KPUD Rohil dan Kajari Rohil. Kunjungan ini bersifat kunjungan silaturahmi dan tatap muka, dan dalam kunjungan silaturahmi ini tadi, Bapak Kapolres juga menyampaikan himbauan Kamtibmas baik sebelum, pada saat dan setelah Pilkada 2024 nanti tetap berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Adapun yang turut mendampingi Bapak Kapolres, adalah Kapolsek Bangko Kompol IMT. Sinurat, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Rohil AKP Rafidin Lumbangaol, SH, MH, Kasat Pol Air Polres Rohil AKP Budi Rahmadi, SH dan juga Kanit Politik Sat Intelkam Polres Rohil Ipda Lukfi Nareri,” terang Ipda EdiPurnomo.

Akhir Rambe

Sumber plh Kasi Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *