BKPSDM melakukan rapat kerja bertujuan mengetahui permasalahan yang terjadi tiap OPD

JPPOS.ID || Dalam rangka percepatan penyelesaian Disparitas Data ASN, BKPSDM melakukan rapat kerja yang bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi pada tiap OPD dan mencari solusi penyelesaian disparitas data pegawai. Pakpak Bharat jppos Rapat ini dipimpin oleh Kepala BKPSDM Sartono Padang S.Sos., MM, didampingi Sekretaris Badan, Kabid Kepegawaian dan tim. Peserta yang diundang adalah perwakilan dari Inspektorat, Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah, Dinas Pendidikan dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah.

Pertama sekali Kepala Badan menyampaikan visi dan misi Bupati Pakpak Bharat yang sangat peduli tentang peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, melalui peningkatan Indeks Profesionalitas ASN. Pesan yang kedua beliau menyampaikan arahan Sekretaris Daerah untuk terus menerus melakukan tertib administrasi data kepegawaian kepada seluruh ASN.

Selanjutnya beliau memberi apresiasi kepada OPD terkait yang telah menyelesaikan permasalahan disparitas data secara signifikan, karena permasalahan disparitas data ini sangat penting untuk dituntaskan disebabkan data merupakan fondasi dalam pengambilan keputusan. Pertemuan seperti ini perlu dilakukan secara periodik sehingga mencapai target zero-disparity, harus ada target penyelesaian setiap bulan. Dalam hal ini BKPSDM siap membantu penyelesaian permasalahan disparitas data semua OPD yang akan mengupdate administrasi kepegawaian ASN nya.

Diharapkan seluruh ASN agar lebih aktif dan peduli akan data kepegawaian masing-masing sehingga penyelesaian permasalahan disparitas data dapat diminimalisir dan suatu saat tidak akan menimbulkan permasalahan-permasalahan dalam persyaratan pengurusan naik pangkat sampai pensiun dan layanan kepegawaian lainnya.sm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *