Dr. Munawar Ibrahim S.Kp.m.P.H, Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Utara : Anak-Anak Pakpak Bharat punya hak yang sama di Negeri ini

JPPOS.ID || Pakpak Bharat – Dr. Munawar Ibrahim S.Kp.m.P.H, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara mengatakan, anak-anak Pakpak Bharat punya hak yang sama di Negeri ini, punya hak untuk maju, untuk tumbuh dan berkembang sebagaimana anak-anak Indonesia lainnya. Hal ini dia sampaikan dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi Intervensi Sasaran Pasca Intervensi Serentak se Sumatera Utara Juni 2024 di Aula Bappelitbangda Pakpak Bharat hari ini (06/08/2024).

Anak-anak Pakpak Bharat juga berhak menjadi pemimpin Nasional, serta berhak menjadi intelektual di Negeri ini, ucap Dr. Munawar dalam sambutannya.

Dalam rapat ini, Dr. Munawar memaparkan kondisi dan permasalahan Intervensi Sasaran Pasca Intervensi (ISPS) di Kabupaten Pakpak Bharat, untuk menindaklanjuti Gerakan Intervensi Pada Balita Bermasalah Gizi, KRS dan Super Perioritas Kabupaten Pakpak Bharat.

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM yang juga menghadiri kegiatan ini, menyampaikan terimakasih atas perhatian khusus Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara bagi upaya penanganan stunting di Kabupaten Pakpak Bharat.

Semoga dengan ini semua, kasus stunting, prevalensi stunting, gizi buruk dan lainnya bisa segera teratasi di Kabupaten Pakpak Bharat khususnya dan seluruh Sumatera Utara pada umumnya. Terimakasih atas kehadiran bapak hari ini, terimakasih juga ats kehadiran bapak dan ibu sekalian dari Yayasan Tanoto Foundation yang juga turut membantu kami dalam upaya penanganan stunting ini, ucap Jalan Berutu.sm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *