Bejat ! Seorang Pemuda di Kandis Cabuli 4 Bocah Laki – laki

JPPOS.ID || Siak, Kandis –  Empat orang bocah di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, menjadi korban pencabulan. Pelaku menjalankan aksinya di rumah pelaku dengan mengiming-imingi memberikan uang jajan kepada Korbannya.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi. S.I.K., M.S.I melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo ,S.I.K awalnya mengatakan kasus tersebut terkuak setelah salah satu korban menceritakan kepada orangtuanya Bahwa dia dan kawan – kawannya telah di cabuli oleh pelaku berinisial SS (26).

Yang mana setelah dipertanyakan kepada korban bahwa pelaku mengajak korban masuk kedalam rumah pelaku yang berda di Jl. Datuk Sri Pahlawan Kel. Kandis Kota Kec. Kandis dan kemudian menutup pintu selanjutnya korban mengatakan bahwa pelaku memasukan kelaminnya kedalam lobang dubur korban dankemudian memberikan uang jajan kepada korban yang mana hal serupa pernah terjadi juga terhadap kawan-kawan korban.

Tidak terima anaknya dicabuli, orang tua korban mendatangi RT / RW , Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melaporkan kejadian itu. Hal itu membuat warga yang punya anak kecil emosi dan khawatir.

Setelah mendapat keterangan dari para korban dan orang tua, perangkat RT/RW Bhabinkamtibmas dan Babinsa berhasil mengamankan pelaku dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kandis.

“Pelaku mengakui perbuatan tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kandis untuk proses selanjutnya. Kami mengingatkan kepada para orang tua untuk menjaga anak-anaknya, jangan sampai hal serupa terjadi lagi di Kec. Kandis Kab. Siak,” kata Kompol David.

YBS. Sihotang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *