Ketua Masyarakat Lingkar Tambang Kota Koba Menggelar Aksi Damai Menyatakan Sikap Di Komplek Eks PT KOBATIN

JPPOS.ID || Bangka Tengah. Sejumlah masyarakat Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang mengatas namakan dirinya masyarakat lingkar tambang Kota Koba berkumpul bersama sama di dalam komplek Eks PT Koba tin guna menggelar aksi damai untuk menyampaikan sejumlah aspirasi masalah yang tak kunjung usai tanpa kejelasan dari pemerintah setempat.

Di komplek ini SK. Titik Kordinat pemanfaatan barang milik daerah yang dihibahkan ke Pemda Bangka tengah. Ada 5 point :
-Taman millenial
-pariwisata
-pelayanan umum
-industri
-monument

Kemudian SK no 1/2018 mekanisme pengalihan aset ke Pemda sangat subtansi, Point kita hari ini adalah RTP 1 dan 2 tindak lanjut pokok permasalahan sampai sekarang tidak memberi kan alasan perpanjangan izin dan tidak adanya kejelasan.
Sesuai keterangan dari masyarakat lingkar tambang kota Koba Bangka tengah.

Ketua Masyarakat lingkar tambang kota Koba, Riky mengatakan, Bahwa kebersamaan masyarakat sebagai wujud keseriusan dan komitmen untuk melaporkan sejumlah permasalahan dan mewujudnya keadilan bagi masyarakat lingkar tambang kota Koba di Kabupaten Bangka Tengah.

Hingga pukul 15,00 wib blm ada juga titik temu dari gelar aksi damai tersebut ucap ketua LSM PP lingkar tambang kota Koba Riky.

( Indra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *